Notifikasi :

1. Mempercepat Koneksi Browser Dengan Cheat Engine -New.

2. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.

Labels

Visitor

Powered by Blogger.

Followers

Translate Page

PROTECTTION

Musik

Posted by : Muhammad Zaky Wednesday 5 December 2012

Assalamualaikum WRWB!!!

 Selamat Sore Sob,Bagaimana Us (Ulangan Semester)Kalian,Lancar/Tidak ? Pastinya Lancarkan Walaupun Ada Yang Ngawur Menjawabnya :D hehehehe,Setelah beberapa Hari Saya tidak Posting Karena Us,Tapi Setidaknya Saya Masih Bisa Posting Walaupun Hanya Sedikit, Kali Ini Saya Mau Posting Tentang Pengertian Organisasi Illuminati bagi yang pingin tau silahkan simak postingan saya :D



apa sih Illuminati itu?Illuminati Adalah organisasi kuno yang ada Di Dunia ini dan masih di percayai sampai sekarang,Anggota Illuminati di sebut Illuminatus artinya "Yang Tercerahkan" Nah Organisasi Ini Bukan Menyembah Allah,ataupun Yesus Tapi dia menyembah Setan
nama dulunya Illuminati adalah  Ordo Perfectbilists, yang dilahirkan oleh Adam Weishaupt (1748-1811)

Biasanya Illuminati Ini Berbentuk Lambang Misalnya,Mata 1,Pyramid ada matanya 1, Bukan Cuma Lambang aja sob ada Juga Yang Berbentuk Angak Contoh;,Kode berangka 666,13. itu sob kalo pingin lebih jelas silahkan lihat contohnya

Contoh2 Lambang Illuminati





Nih Contoh Lambang Illuminati Di Kartun Spongebob



Tanpa Sengaja kalian pasti pernah melakukan begini kan





Nah Itu Saja Postingan Saya Kali Ini :D,Semoga Kalian Tidak Termasuk Dalam Anggota Itu :D,dan Semoga Bermanfaat



"Terima Kasih Telah Membaca/Mengunjungi Blog Saya ^_^ "





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 CyBer-4Line -simple naruto v.1- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan- RE-Designed by Muhammad Zaky -