Notifikasi :

1. Mempercepat Koneksi Browser Dengan Cheat Engine -New.

2. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.

Labels

Visitor

Powered by Blogger.

Followers

Translate Page

PROTECTTION

Musik

Posted by : Muhammad Zaky Monday 2 April 2012





Game Booster merupakan sebuah freeware biasa digunakan para pecinta game di PC yang berfungsi untuk meningkatkan performa sebuah komputer. Tetapi sebenarnya tidak terbatas bagi PC game saja, bisa juga diaplikasikan untuk komputer biasa.

Lebih spesifiknya, software ini memiliki 2 fungsi. Pertama, untuk menonaktifkan sistem aplikasi Windows yang sedang berjalan namun sebenarnya tidak terlalu diperlukan oleh pengguna komputer. Kedua, Game Booster dapat menonaktifkan program yang berjalan secara background atau program yang sebenarnya aktif tetapi tidak terlihat oleh pengguna. Misalnya, software Antivirus yang selalu aktif tetapi pengguna komputer tidak mengetahui keberadaan program tersebut atau sulit untuk mematikan secara manual.

Dari namanya saja kita mungkin sudah tahu kalau software ini tentunya ditujukan untuk pengguna komputer gaming. Dengan software ini, kita dapat mematikan program resident yang sedang berjalan untuk sementara waktu. Hasilnya selain akan meningkatkan kinerja komputer secara relatif untuk waktu sesaat selama program aktif, juga dapat meningkatkan space memori untuk diberikan ke aplikasi game, sehingga ruang memori menjadi lebih besar.
Namun sobat BePe tidak perlu khawatir, software ini dirancang untuk mematikan software yang tidak diperlukan sementara waktu dengan sistemnya dan tidak mengganggu atau mengacak-acak sistem registry Windows. Karena Game Booster bisa saja mengembalikan apa yang sudah dinonaktifkan kembali dengan sekali klik pada menu program. Seluruh program akan kembali berjalan seperti semula.

GameBooster adalah software Freeware dan dapat digunakan bagi OS Windows 2000, Vista, XP dan Windows 7.

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 CyBer-4Line -simple naruto v.1- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan- RE-Designed by Muhammad Zaky -