Notifikasi :

1. Mempercepat Koneksi Browser Dengan Cheat Engine -New.

2. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.

Labels

Visitor

Powered by Blogger.

Followers

Translate Page

PROTECTTION

Musik

Posted by : Muhammad Zaky Thursday 8 March 2012


Anti Virus Eset Nod 32 adalah salah satu antivirus yang paling ringan asli buatan Slovakia. Ada banyak antivirus yang beredar. Namun ESET NOD32 ini beda: Proaktif, dapat mendeteksi berbagai ancaman yang belum dikenal ataupun baru. Ini dikarenakan ESET NOD32 dibangun di atas mesin ThreatSense Technology yang berbasis Advanced Heuristics System.Pada awalnya saya meragukan kemampuan antivirus ini , ternyata dugaan saya salah , ternyata antivirus ini dapat menumpas habis berbagai macam virus, dan juga sangat mudah dan simple cara penggunaanya...walaupun banyak orang bilang antivirus ini agak berat, ternyata tidak, bahkan antivirus ini tidak membebani PC anda.


Kelebihan ESET NOD 32 :

Kelebihan lain ESET NOD32, antara lain adalah IDS (Intrusion Detection System), opsi Firewall (diable/enable), dan moda baru firewall (learning dan automatic mode with exception). Selain itu, untuk memudahkan administrator, remote server tidak harus dipasang di server, tetapi bisa di notebook. Versi 4 ini juga dilengkapi kemampuan untuk mematikan port USB.Nah Untuk Antivirusnya dapat di download gratis di bawah ini.



Download Instalasi Eset Nod 32


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 CyBer-4Line -simple naruto v.1- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan- RE-Designed by Muhammad Zaky -